Home » » [Krupuk 27] Terus Maju adalah Satu-satunya Pilihan

[Krupuk 27] Terus Maju adalah Satu-satunya Pilihan

Motivasi dan Inspirasi - Motivasi perubahan adalah motivasi untuk terus maju tanpa ragu.

Saat anda memanggil taxi, kemudian masuk kedalamnya, sang sopir akan segera menjalankan taxinya dan menghidupkan argometer. Baru kemudian dia menanyakan tujuan anda bila anda tidak segera menyampaikan kepadanya.  Taxi kemudian berjalan menuju lokasi yang anda inginkan. Di tengah perjalanan anda mendapat SMS yang berisi informasi bahwa tempat pertemuan pindah ke lokasi lain dengan alamat yang kurang jelas. Anda menyuruh sang sopir untuk menghentikan Taxinya sambil anda menelepon mencari tahu kejelasan alamat lokasi. Selama Taxi berhenti argometer tetap menyala dan menghitung. Setelah anda mendapatkan informasi jelas alamat lokasi pertemuan, anda memberi tahu sopir Taxi perubahan alamat lokasi tujuan anda, dan Taxi berjalan lagi.

Saat melaju di jalan satu arah yang padat, tiba-tiba anda melihat sesuatu yang menarik di sebuah toko di pinggir jalan, dan karena mendadak sang sopir Taxi tidak bisa langsung berhenti  di depan toko tersebut. Maukah sang sopir anda suruh memundurkan Taxinya pada jalan yang padat itu?

Teman-teman hidup ini ibarat menaiki Taxi yang melaju di jalan satu arah yang padat. Anda harus terus maju, terus bergerak maju, menjadi semakin baik. Anda boleh saja berhenti, tapi argometer terus menghitung, yang berarti anda rugi. Dan jangan coba-coba untuk mundurAnda akan celaka.

Kelihatannya, seakan-akan, anda memiliki tiga pilihan dalam hidup. Yaitu berubah menjadi lebih baik, tidak berubah sama sekali, atau berubah menjadi lebih buruk. Tapi maukah anda merugi atau celaka? Berarti sejatinya dalam hidup kita tidak punya pilihan kecuali selalu maju, berubah menjadi lebih baik.

Anda harus selalu MAJU berubah menjadi LEBIH BAIK! Karena itulah SATU-SATUNYA PILIHAN dalam hidup.

Hiduplah efektif dan berbahagialah.


0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.