Home » » [Krupuk 23] Menggunakan Kekhawatiran

[Krupuk 23] Menggunakan Kekhawatiran

Motivasi dan Inspirasi - Dengan motivasi yang tinggi kekhawatiran menjadi bermanfaat

Sah-sah saja dan hak anda untuk khawatir saat akan melakukan sesuatu. Saat anda ingin menuju suatu tempat dengan mengendarai mobil , anda mengkhawatirkan roda mobil anda bocor atau meletus. Kekhawatiran yang wajar, karena itu pabrik mobil menyediakan ban serep pada setiap unit mobil. Bagaimana bila dua roda yang bocor bersamaan? Bagaimana bila tiga roda atau bahkan empat roda bocor bersamaan? Bagaimana bila roda meletus bersamaan saat melaju di jalan raya? Haruskah membawa empat ban serep? Haruskah membatalkan perjalanan?

Pada porsi yang ringan kekhawatiran terhadap roda mobil sudah bisa teratasi dengan keberadaan ban serep. Sudah beres dengan dilakukannya pemeriksaan kondisi seluruh ban sebelum memulai perjalanan, dan berkendara dengan berhati-hati. Tapi dalam porsi yang besar kekhawatiran pada roda mobil, bisa membebani anda karena harus membawa banyak ban serep, atau membuat anda membatalkan perjalanan.

Dalam kehidupan, hampir selalu muncul kekhawatiran saat kita akan melakukan sesuatu. Kekhawatiran terhadap resiko atau kemungkinan kendala yang akan muncul. Sebagian orang bisa mengendalikan dan menggunakannya, sebagian orang menjadikannya beban, bahkan ada orang yang membatalkan apa yang ingin dia lakukan.

Gunakan RASA KHAWATIR sekedar untuk lebih AWAS dan MAWAS. Lebih dari itu akan MEMBEBANI anda.

Hiduplah efektif dan berbahagialah.

Thank you for reading article [Krupuk 23] Menggunakan Kekhawatiran

0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.

About Me

My Photo

saya sangat senang berbag tentang apa saja