Home » » [Krupuk 13] Yakin, Persiapkan, dan Tunggu

[Krupuk 13] Yakin, Persiapkan, dan Tunggu

Di awal Romadhon, bahkan di akhir bulan Syaban, tiket kereta api dan pesawat sudah diborong orang-orang yang berencana mudik di akhir Romadhon. Untuk mendapatkan tiket tertanggal sesuai rencana mereka,apapun mereka lakukan. Biaya berapapun mereka siap mengeluarkannya. Begitu yakinnya mereka akan datangnya hari yang sudah mereka rencanakan untuk mudik.

Mereka yakin akan terwujudnya rencana mereka. Segala hal untuk mempersiapkannya mereka lakukan dengan baik. Urusan-urusan yang akan mereka tinggalkan saat mudik mereka siapkan antisipasinya. Segala biaya yang dibutuhkan juga disiapkan. Dan dengan ijin Tuhan akhirnya mereka bisa menjalankan rencana mereka dengan baik.Mereka berhasil menjalankan rencana karena dua hal, mereka mempersiapkan dengan baik dan Tuhan mengijinkan terjadi. Mereka mempersiapkan dengan baik karena mereka yakin akan datangnya hari yang mereka rencanakan, meskipun tidak bisa seratus persen karena ada unsur Ijin dari Tuhan.

Teman-teman bila kita bisa merencanakan dan mempersiapkan rencana jangka pendek, berarti begitu pula dengan rencana jangka panjang, bahkan cita-cita kita atau impian atau visi. Tidak ada bedanya khan jangka pendek atau jangka panjang, sama-sama tidak bisa kita pastikan hari itu akan terjadi, semua tergantung Tuhan. Bila kita bisa yakin pada rencana jangka pendek, kenapa pula kita tidak yakin pada cita-cita kita seyakin rencana jangka pendek kita.

YAKINLAH PADA IMPIAN ANDA, maka anda akan mempersiapkannya dengan baik. Selanjutnya tinggal menunggu IJIN DARI TUHAN.

Hiduplah efektif dan berbahagialah.

Thank you for reading article [Krupuk 13] Yakin, Persiapkan, dan Tunggu

0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.

About Me

My Photo

saya sangat senang berbag tentang apa saja