Home » » [Krupuk 34] Bergerak Menembus Halangan

[Krupuk 34] Bergerak Menembus Halangan

Gambar dari breakyouthrough.com

Di dunia ini tidak ada jalan yang lurus terus. Karena saat pembangunan jalan dulu ada halangan di jalur jalan yang direncanakan, sehingga harus dibelokkan. Saat membangun jalan juga dicari jalur yang paling mudah dilakukan pembangunan, berdasarkan struktur tanah, geografis atau topologi.

Saat anda bergerak mencapai suatu tujuan, selalu ada halangan di tengah jalan. Mungkin anda menemui gunung, atau batu , atau jurang. Ada beberapa pilihan tindakan .

Anda bisa membatalkan perjalanan. Anda putuskan untuk kembali. Maka anda tidak akan pernah mencapai tujuan.

Mungkin pula anda memilih untuk menunggu halangan itu berlalu. Anda berhenti, diam, dan menunggu sampai ada sesuatu yang menghilangkan halangan anda. Entah berapa lama. Tidak jelas apakah itu bisa atau mungkin  terjadi. Anda menghentikan langkah anda dalam waktu yang tidak bisa anda perkirakan.

Atau anda memutuskan untuk terus bergerak menuju tujuan anda. Anda mungkin bisa menghancurkan batu yang menghalangi. Atau anda membangun jembatan melewati jurang. Bisa juga anda bergerak ke kanan atau ke kiri mencari jalan lain. Memang butuh waktu, tapi  tujuan akan tercapai. Meskipun lebih lambat mencapai tujuan, anda bisa memperkirakannya.

Dengan TUJUAN yang JELAS dan TERUS BERGERAK anda bisa MENCAPAINYA, sebesar apapun HALANGANNYA.

Hiduplah efektif dan bahagia.

Thank you for reading article [Krupuk 34] Bergerak Menembus Halangan

0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.