Home » » 3 Kunci Sukses Henry Ford yang Wajib Kita Tiru

3 Kunci Sukses Henry Ford yang Wajib Kita Tiru



Untuk bisa menjadi orang sukses, maka jelas kita butuh seseorang yang menginspirasi. Nah bicara soal inspirasi sukses, tentu saja menarik bila kita membicarkan mengenai 3 kunci sukses Henry Ford. Ya, kita tahu sendiri lah siapa seorang Henry Ford, sosok pebisnis visioner yang sangat dikagumi banyak pengusaha di dunia.

Henry Ford adalah seorang pengusaha yang memperkenalkan konsep lini perakitan mobil menjadi industrialis yang memelopori produksi mobil massal. Ia juga memperkenalkan pertama kali mobil berbiaya murah, karena mimpinya adalah setiap pekerjanya mampu membeli mobil-mobil yang mereka produksi.

Nah karena menariknya sosok pengusaha yang luar biasa satu ini, maka kemarin saya sempat browsing di internet dan mencari rahasia sukses seorang Henry Ford. Setelah browsing, akhirnya saya menemukan rumus dan kunci sukses seorang Hendry Ford. Nah berikut ini adalah 3 kunci sukses seorang Henry Ford. Semoga bisa menginspirasi Anda.

1. Saya Tidak Pernah Makan Berlebihan.

Ya, inilah salah satu dari 3 pointers sukses yang dikatakan oleh Henry Ford saat ulang tahun beliau yang ke-75.

Makan memang penting untuk kehidupan, akan tetapi kalau makan terlalu berlebihan maka jelas tidak baik. Nah Henry Ford sendiri sudah memberi teladan, bahwa kita tidak boleh makan terlalu berlebihan. Kalau makan berlebihan maka dampaknya kesehatan bisa terganggu.

Yah kita tau sendiri kan, bahwa kesehatan adalah salah satu kekayaan kehidupan yang harus kita jaga dengan amat baik :).

2.Saya Tidak Pernah Cemas Secara Berlebihan.

Rasa cemas memang alamiah dalam diri manusia. Setiap dari kita, pasti pernah merasa cemas. Apalagi ketika berbisnis, maka cemas adalah hal yang biasa terjadi. Tapi yang menarik, bahwa kita tidak boleh terlalu cemas.

Sosok Henry Ford sendiri sudah membuktikannya, beliau mengatakan bahwa beliau tidak pernah cemas berlebihan. Cemas yang berlebihan memang tidak baik. Akan tetapi ada baiknya kita jadikan rasa cemas itu sebagai motivasi untuk melakukan persiapan dan tindakan yang terbaik.

3. Apa pun yang saya kerjakan, akan saya lakukan sebaik mungkin.

Inilah salah satu filosofi yang menjadikan Henry Ford sebagai salah satu orang paling sukses di dunia. Kegigihan dan upaya nya untuk selalu memberikan yang terbaik menjadikan berbagai hasil kerja dan karya Ford menjadi sangat bermanfaat bagi orang lain.

Berikut kata-kata dari Henry Ford : Apa pun yang saya kerjakan, akan saya lakukan sebaik mungkin. Dan saya tahu apa pun yang terjadi dalam hidup saya, hal itu terjadi demi kebaikan saya sendiri. Saya percaya pada Tuhan. .

Luar biasa, bukan?

Baiklah rekan pembaca, itu dia inspirasi yang bisa saya bagikan kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa  memberi Anda banyak inspirasi super :).

Tetap semangat dan semoga sukses selalu.

Jefferly Helianthusonfri.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:

  • kunci kesuksesan seorang pelajar
  • kunci sukses pelajar
  • kunci sukses hidup
  • kunci sukses seorang pelajar
  • motivasi henry ford
  • kunci sukses by hendry
  • motivasi kewirausahaan
  • hal yang menginspirasi henry ford
  • kunci sukses hendry forrd
  • kunci sukses henry ford




0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.