Home » » Rumus Sukses ATM

Rumus Sukses ATM



Kesuksesan adalah salah satu target yang ingin digapai oleh banyak orang, sukses adalah sebuah kata ampuh yang menjadi incaran banyak orang. Tak heran banyak orang yang berjuang keras untuk sukses dan menggapai impian-impian mereka. Nah bicara soal sukses, maka kali ini saya akan membahas mengenai rumus sukses ATM.

Ulasan mengenai rumus sukses ATM ini sebenarnya sudah pernah saya bahas di ebook cara dan rumus supaya sukses sejak usia muda, akan tetapi pada sajian maknyus ini saya akan bahas lagi.

Apa sih kepanjangan ATM itu? ATM yang saya maksud di sini adalah amati, tiru dan menambahkan. Konsep seputar ATM ini saya pelajari dan dapatkan dari nasehat Pak Mario Teguh. Waktu itu saya berkonsultasi dengan Pak Mario Teguh lewat Facebook. Dan beliau menasehatkan rumus super ATM ini pada saya. Sampai detik ini, rumus tersebut sudah tertanam lekat dalam hati dan kehidupan saya.

Memang rumus ATM ini tampak sederhana, tapi dampak yang ditimbulkan dari penerapan rumus ini tidaklah sederhana.Mari kita ulas lebih jauh mengenai konsep rumus amati, tiru dan menambahkan ini.

A Untuk Amati.

Mengamati adalah salah satu proses belajar yang amatlah ampuh. Ambil contoh Anda mau sukses menjadi seorang pembicara motivasi. Nah agar bisa sukses di bidang tersebut maka carilah sosok figur yang bisa menginspirasi Anda. Contohnya seperti figur Pak Mario Teguh.

Setelah Anda menemukan sosok inspiratornya, maka segera amati sosok itu. Bagaimana cara dia berbicara, bagaimana cara ia membangun merek, bagaimana cara ia bersikap terhadap audiens, bagaimana cara ia membangun citra positif dan banyak lagi. Untuk tahap awal, cukup mengamati saja.

T Untuk Tiru.

Setelah kita mengamati lekat-lekat, kita akan tahu mana hal yang perlu kita lakukan agar bisa sukses menjadi pembicara motivasi. Nah setelah proses mengamati, maka mulailah untuk meniru. Tiru hal-hal baik yang bisa Anda pelajari dari sosok inspirator tadi, ikuti cara dia bersikap, cara dia membawa diri, pokoknya tiru aja dulu deh. Tiru semua yang baik.

Akan tetapi, tiru di sini bukan berarti kita harus menjadi seorang plagiator, tapi tiru konsep dan tindakan suksesnya, agar kita juga sukses. Biarpun kita seorang peniru, tapi jangan sampai kita jadi merugikan karena menjadi plagiator.

M Untuk Menambahkan.

Setelah proses mengamati, meniru, maka tibalah kita pada fase menambahkan. Setiap orang pasti sudah punya kelebihan masing-masing. Jadi, agar kita bisa menjadi lebih sukses dan lebih baik dari inspirator kita, jelas kita harus menambahkan (berinovasi) dengan kelebihan kita.

Misalnya pada contoh kasus pembicara motivasi tadi, setelah Anda meniru Pak Mario Teguh. Maka tambahkanlah inovasi (kelebihan) yang bisa Anda lakukan, misalnya dengan berinovasi dalam hal penyampaian materi motivasi, inovasi dalam cara membangun merek (misal dengan memakai video klip motivasi, memakai blog, dsb), dan banyak inovasi lain yang bisa Anda lakukan.

Rumus sukses ATM ini tidak hanya relevan untuk diterapkan untuk kita pribadi saja, melainkan rumus sukses ATM ini sudah banyak dilakukan oleh para perusahaan-perusahaan besar, sebut saja Apple, Microsoft, dan banyak lagi. Mereka semua memakai konsep ATM ini, terlihat dari produk-produk karya mereka.

Bagaimana kawan? Semoga artikel ini menginspirasi ya :).

Tetap semangat.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:

  • Rumus sukses
  • CARA SUKSES ORANG JEPANG
  • rumus atm
  • rumus sukses orang jepang
  • kata motivasi memakai rumus
  • 9 rumus motivasi
  • rumussukses
  • atm motivasi
  • rumus rumus ATM
  • rumus sukses blog
Thank you for reading article Rumus Sukses ATM




0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.