Home » » Ketika Aku Meminta Kepada Tuhan

Ketika Aku Meminta Kepada Tuhan



Ketika aku meminta kepada Tuhan

Ketika aku meminta kepada Tuhan [jiakreatifelt]

Aku meminta kepada Tuhan untuk menyingkirkan MASALAH-MASALAHKU

Tuhan menjawab : TIDAK, hal itu bukan untuk KU-singkirkan, tetapi agar kau MENGALAHKANNYA.

Aku meminta kepada Tuhan untuk menyembuhkan KECACATANKU

Tuhan menjawab : TIDAK, jiwamu adalah SEMPURNA, badan hanyalah SEMENTARA.

Aku meminta kepada TUHAN untuk menghadiahkan kepadaku KESABARAN

Tuhan menjawab : TIDAK, kesabaran adalah HASIL DARI KESULITAN, itu tidak dihadiahkan, melainkan HARUS DIPELAJARI.

Aku meminta kepada Tuhan untuk memberiku BERKAH

Tuhan menjawab : TIDAK, Aku telah memberimu RASA SYUKUR, agar hidupmu tak pernah kekurangan.

Aku meminta kepada Tuhan untuk menjauhkan aku dari PENDERITAAN

Tuhan menjawab : TIDAK, Penderitaan akan menjauhkanmu dari perhatian duniawi dan membawamu mendekat pada-KU.

Aku meminta kepada Tuhan untuk MENUMBUHKAN IMANKU

Tuhan menjawab : TIDAK, Kau harus menumbuhkannya sendiri, tetapi AKU akan memangkas untuk membuatmu BERBUAH LEBIH BANYAK..

Aku meminta kepada Tuhan SEGALA HAL sehingga aku dapat MENIKMATI HIDUP

Tuhan menjawab : TIDAK, Aku akan MEMBERIMU HIDUP, sehingga kau dapat MENIKMATI SEGALA HAL.

Terkadang kita tidak sadar Tuhan telah memberi kita kekuatan tapi kita selalu merasa kekurangan dan tidak pernah mau melihat apa yang orang lain alami.

Mulailah bersyukur dan menikmati hidup sambil menjadi tangan Tuhan.

Refrensi : daunlontar dan jagatmotivasi.com

Jangan lupa baca juga mengenai Doa Terakhir Seorang Preman

Thank you for reading article Ketika Aku Meminta Kepada Tuhan




0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.