Home » » Kata Mutiara – Ulang Tahun

Kata Mutiara – Ulang Tahun



Kata Mutiara Ulang Tahun ini menjelaskan beberapa kata kata indah tentang hal yang berhubungan dengan ulang tahun. Setiap orang yang masih hidup pasti sangat berharap bisa mengalami anugerah ulang tahun meski umurnya sesungguhnya telah berkurang. Meskipun begitu, ulang tahun menjadi hal yang sangat berharga bagi kita yang sangat menghormati diri kita sendiri dan berjuang untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Dengan kata mutiara ulang tahun ini, paling tidak ada hal yang bisa dijadikan pelajaran berharga bagi kita semua akan keberkahan sebuah ulang tahun. Oleh karena itu, mari dengan khidmat membaca dan meneliti keindahan pesan bijak kata mutiara ulang tahun di bawah ini :

  • Seseorang pernah berkata, Ulang tahun bukanlah mengulang tahun-tahun sedih yang pernah kita lalui; tapi ulang tahun adalah mencoba mengubah tahun-tahun sedih tersebut menjadi tahun-tahun yang lebih baik dari sebelumnya.
  • Sammy Hagar mengatakan, Setiap tahun pada ulang tahunmu bermakna: kau mendapatkan kesempatan untuk memulai tahun baru.
  • Seseorang pernah berkata, Ketahuilah tahun ini bukan seperti tahun sebelumnya; isi hari-hari setelah ulang tahunmu dengan hal baik agar tahunmu ini lebih baik dari tahunmu yang lalu.
  • Voltaire pernah berkata, Tuhan memberikan kita hadiah kehidupan; maka memberikan hadiah kehidupan yang lebih baik pada diri kita sendiri itu tergantung kita sendiri.
  • Seseorang telah mengatakan, Aku bingung ulang tahun itu berulang setahun sekali atau malah 4 tahun sekali; karena aku lahir pada tanggal 29 Februari..
  • Ellen Glasgow mengatakan, Sangat menyenangkan lupa semua hari ulang tahun, termasuk ulang tahunku sendiri; agar saya bisa menemukan seseorang yang mengingatku.
  • Brigham Young pernah mengungkapkan, Cintailah orang yang memberi hadiah (ulang tahunmu) lebih dari hadiah yang ia berikan.
  • Seseorang pernah berkata, Hadiah paling berharga ketika kau berulang tahun adalah orang tuamu mulai percaya kepadamu.
  • Jean Paul pernah berkata, Hari ulang tahun kita adalah bulu-bulu dalam sayap lebar sang waktu.
  •  John Burroughs pernah mengatakan, Umur yang tua itu selalu 10 tahun lebih tua dari umur saya.
  • Seseorang pernah berkata, Jika ada perayaan pesta ulang tahun, kehadiranmu itu lebih berharga dari hadiahmu.

Sekian saja kata mutiara tentang ulang tahun ini. Semoga ulang tahun bisa menjadi awal yang baik untuk menempuh tahun berikutnya sehingga perjalanan hidup bisa semakin mudah demi menemukan ulang tahun di tahun mendatang.

http://www.berkata.com/2012/05/kata-mutiara-ulang-tahun.html

Thank you for reading article Kata Mutiara – Ulang Tahun




0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.