Home » » Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis



Ini adalah kumpulan kata kata romantis puitis penuh dengan romantisme cinta. Kalimat yang terkandung di dalamnya terdapat kata kata indah cinta untuk siapa saja pecinta keromantisan yang menyejukkan panasnya bara api asmara, menghangatkan dinginnya kutub cinta musim salju lubuk jiwa dan meleburkan kerasnya batu keegoisan hati sang sukma.

Kata Kata Romantis Pagi Hari

  • Sinar sang surya pagi ini redup oleh sekumpulan awan kelabu; namun sinar cintaku padamu tetap cerah bercahaya menerangi seluruh isi hatiku, hatimu, hati kita berdua. Kata Kata Romantis Pagi Mendung.
  • Embun pagi ini terasa sejuk meski hatiku semakin panas bergelora mengobarkan api-api rinduku padamu yang kian hari kian menggebu-gebu. Kata Kata Romantis Pagi Rindu.
  • Aku bukan seorang penyair yang bisa ungkapkan kata kata romantis pun puitis; aku hanya orang biasa yang setiap pagi SMS kamu, I LOVE YOU. Bagiku, 3 kata itu cukup untuk cintaku untukmu seumur hidup. Kata Kata Romantis SMS Pagi.
  • Sinar Mentari pagi ini telah merayap menghangatkan seluruh isi bumi; namun cahayanya tak pernah bisa meraih hatiku yang diam terpaku memikirkan apa engkau masih mencintaiku.. Kata Kata Romantis Cerah Pagi Nan Galau.
  • Aku selalu berdoa setiap pagi, Semoga cinta kita abadi hingga pagi yang tak lagi bermentari. Kata Kata Romantis Doa Cinta Pagi Hari.
  • Gerimis pagi ini seolah isyaratkan langit yang menangis atas perpisahan cinta kita yang telah lama kita lukis di kanvas indah yang romantis. Kata Kata Romantis Pagi Sedih.
  • Aku + Kamu + Pagi ini = Cinta. Aku + Kamu : Pagi ini = Cinta. Aku + Kamu X Pagi ini = Cinta. Aku + Kamu Pagi ini = Cinta. Asalkan Aku + Kamu, apapun yang terjadi dengan pagi ini tetap saja sama dengan CINTA. Kata Kata Romantis Pagi Matematika Cinta.

Kata Kata Romantis Siang Hari

  • Gerah sudah terik mentari hari ini; itu tak seberapa, aku semakin gerah, kian gundah dan terus menerus resah melihatmu makan siang dengan si dia. Kata Kata Romantis Gerah Siang Cemburu.
  • Aku berharap siang ini aku bisa bertemu denganmu; agar aku bisa membedakan apakah benar kau lebih terang bercahaya dari sinar sang surya. Kata Kata Romantis Siang Gombal.
  • Hari ini aku bangun kesiangan sehingga aku tak terlambat masuk kerja. Jangan pernah tanyakan apa yang aku kerjakan semalaman sehingga aku tak bisa bangun pagi; karena jawabannya pasti, Aku tak bisa tidur karena setiap malam aku selalu merindukanmu. Kata Kata Romantis Gombal Kesiangan.
  • Setiap siang aku selalu berdoa, Semoga cintaku padamu dan cintamu padaku bisa menerangi hati kita berdua seperti halnya sang mentari yang menerangi seluruh isi jagat raya. Kata Kata Romantis Doa Siang Hari.

Kata Kata Romantis Sore Hari

  • Senja telah mengubur cahaya terang matahari hari ini; namun senja tak akan pernah mampu mengubur cintaku padamu, itu pasti. Kata Kata Romantis Sore Pemuja Rahasia.
  • Setiap sore semua makhluk di dunia ini pulang ke masing-masing rumah mereka; namun entah mengapa aku hanya ingin pulang ke rumah hatimu yang masih kosong tak berpenghuni. Kata Kata Romantis Sore Menanti Sebuah Jawaban.
  • Senja bukanlah akhir keindahan dunia; Senja adalah awal keindahan dunia. Gemerlap bintang-bintang pun jua cahaya indah purnama tak akan pernah ada tanpa sang gerbang senja. Seperti itulah cintaku padamu, ia tak akan pernah ada tanpa cintamu padaku. Kata Kata Romantis Sore Galau Menanti Sebuah Jawaban 2
  • Engkau begitu indah seindah mega di ufuk senja; engkau begitu mempesona semempesona mega di ufuk senja. Begitulah Seterusnya. Kata Kata Romantis Sore Kehabisan Kata Kata Cinta.
  • Sore ini petir gemuruh terus menerus berkecamuk di lebatnya hujan senja yang mencekam nan menakutkan. Aku tak takut semua itu; karena satu-satunya yang kutakutkan hanyalah kehilangan cintamu. Kata Kata Romantis Sore Hujan Gombal.

Kata Kata Romantis Malam Hari

  • Malam ini aku tak bisa memejamkan mata; malam ini aku tak bisa tidur; malam ini aku tak bisa makan; malam ini aku tak bisa minum; malam ini aku tak bisa ini; malam ini aku tak bisa itu; malam ini tanpamu aku tak bisa berbuat apa-apa Kata Kata Romantis Malam Rindu
  • Aku mencintaimu karena engkau begitu indah seperti sang purnama malam yang memikat; namun sayang, kau terlalu bulat. Kata Kata Romatis Lucu Bulat Purnama.
  •  Mimpi buruk yang kualami sebelum tidur malam ini adalah, kau sudah tidur sebelum membaca SMS cinta dariku. Padahal, aku menciptakannya seharian. Kata Kata Romantis SMS Malam.
  • Sebelum tidur aku selalu berdoa, Semoga aku bisa memimpikanmu meskipun dalam mimpi kau berwujud seperti hantu. Kata Kata Romantis Seram Malam Si Pecinta Uka-Uka.

Demikianlah beberapa kata kata romantis yang bisa ditulis disini.

http://www.berkata.com/2012/05/kata-kata-romantis.html

Thank you for reading article Kata Kata Romantis




0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.