Home » » Kata Kata Cinta

Kata Kata Cinta



Kata Kata Cinta ini khusus untuk seseorang yang sedang jatuh cinta. Jika salah satu dari kita tidak pernah jatuh cinta, atau kita merasa kecewa akan cinta yang kita miliki, alangkah baiknya jangan pernah membaca kata kata cinta ini. Karena kumpulan kata cinta ini hanya dikhususkan untuk anda yang sedang kasmaran dengan sang kekasih pujaan hati. Untuk itu, simak saja kata kata cinta entah ini gombal atau malah romantis, intinya kata kata cinta ini bisa menghibur kita yang sedang bingung memilih kata kata cinta untuk kekasih yang kita cintai..

Kata Kata Cinta Romantis Untuk Kekasih

  • Seorang yang sedang jatuh cinta berkata, kepada kekasihnya, Aku mencintaimu, titik tanpa koma apalagi tanda tanya. Namun, jika kau meragukan cintaku, aku lebih baik mencari cinta yang tak pernah merasa ragu.
  • Seorang pria yang sedang kasmaran kangen kekasihnya dan mengirimkan SMS, Tadi malam aku memeluk bantal guling lalu memimpikanmu; aku berharap suatu saat nanti aku memimpikan bantal gulingku sambil memelukmu.
  • Seorang remaja bilang dengan nada lantang saking bahagianya merasakan dicintai seseorang yang ia cintai, Ada 3 kejadian besar dalam hidupku ini: Pertama, aku jatuh cinta kepadamu. Kedua, Kau jatuh cinta kepadaku; dan Ketiga, kita berdua saling jatuh cinta selamanya.
  • Si romantis berkata kepada kekasih hatinya, Aku cinta kamu. Aku sayang kamu. Aku bahagia jika kau pun cinta aku dan kau sayang aku. Aku akan lebih bahagia jika kita bisa saling mencintai lebih dari umur yang diberikan Tuhan untuk kita
  • kekasih Sang kekasih mengungkapkan cintanya, Aku mencintaimu tanpa seperti dan ibarat; aku mencintaimu tanpa andaikan dan jika saja; aku mencintaimu tanpa seharusnya dan sepatutnya; aku mencintaimu tanpa karena dan sebab; aku mencintaimu tanpa ada yang lain di hati dan pikiranku.
  • Sang pecinta meluapkan rasa cintanya untuk kekasih idamannya, Cintaku padamu tak akan pernah kering karena aku adalah oasis dalam sahara; cintaku padamu tak akan pernah padam karena aku adalah purnama malam dan sang surya siang; cintaku padamu tak akan pernah hilang karena hatiku telah terpenjara dalam lubuk hatimu; cintaku padamu tak akan pernah berpaling karena hatiku telah menetap di megah indahnya sukma jiwamu; cintaku padamu tak akan pernah ada jika tak ada lagi cintamu padaku.

Kata Kata Cinta dari Cowok Romantis kepada Cewek Ngambek

  • Seorang cowok bilang kepada kekasihnya yang sedang ngambek, Aku mencintaimu bukan karena kau seperti ini atau kau seperti itu; aku mencintaimu karena jiwa ragaku telah rela dan tak pernah protes menjadi bagian dari hidupmu.
  • Ia pun melanjutkan kata-kata cinta romantisnya, Kau harus tahu aku belum makan sejak pagi hingga senja sekarang ini; demi ketulusan cintaku padamu, aku rela menemanimu puasa meski penampilanku gaul abis sama sekali tak mirip tampang ustadz :)
  • Karena kekasihnya tetap diam, ia pun melanjutkan kata katanya, Sayang, mengapa engkau diam saja? Ucapkanlah sedikit kata kata untukku agar cinta di hatiku bisa tertidur pulas nanti malam..
  • Si cewek masih tetap diam, ia pun semakin bingung harus mengatakan apa lagi, lalu ia teringat kata kata gombal pesan ayahnya ketika ibunya ngambek, dan si cowok pun mengucapkan, Aku mendengar bisikan hatimu bahwa kau selalu mencintaiku; jika kau tetap diam. Maka lebih baik aku bermain poli saja. POLIGAMI.
  • Catatan : Entah apa yang akan dikatakan si cewek setelah mendengar gombalan si cowok. Silahkan para cewek yang sedang ngambek untuk memberikan jawaban :)

Kata Kata Cinta dari Cewek Realistis kepada Cowok Pujaan Hati

  • Si Cewek bilang kepada kekasihnya, Setiap wanita pasti ingin sekali memiliki cowok yang mapan. Aku pun demikian. Namun, aku mencintaimu bukan karena motor gedemu. Jika kau hanya memiliki sepeda ontel sekalipun; pasti aku rela mencintaimu asal kau bersedia kredit motor dulu. :)
  • Si Cewek realistis mengucapkan kata kata cintanya kepada si cowok, Sayang, kau ini memang paling tampan sedunia sehingga aku tak pernah berhenti mencintaimu. Tapi kau mungkin akan jauh lebih tampan jika kau selalu menyisir rambut semrawutmu.
  • Cewek realistis bilang kepada cowok pujaannya, Sayangku, sebungkus nasi berdua memang sangat romantis karena cinta bukan masalah perut namun masalah hati. Namun dengan makan sebungkus nasi berdua, aku yakin kau masih lapar seperti halnya diriku
  • Cewek pemikir selalu bilang, Jika kau mencintaiku, cukuplah kau menaruh perhatian terhadapku. Setidaknya, SMS tanyakan kabarku. Jika kau malas SMS, biarlah aku yang SMS menanyakan kabarmu. Atau jika kau malas membalas SMS-ku, mungkin lebih baik kau kirim pulsa untukku agar aku bisa SMS-an dengan cowok lain.

Demikianlah kata kata cinta yang bisa dibaca sekarang ini.

http://www.berkata.com/2012/05/kata-kata-cinta.html

Thank you for reading article Kata Kata Cinta




0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.