Home » » Kata Mutiara – Bisnis

Kata Mutiara – Bisnis



Kata mutiara bisnis

Kata mutiara bisnis [marketing]

Kata Mutiara Bisnis - Dunia ini penuh dengan bisnis dan kepentingan uang belaka. Benarkah demikian? Banyak sekali manusia ingin memulai bisnis namun terkadang ragu karena rintangannya begitu berat. Ada pula orang yang bangga karena kaya dari dunia bisnis, namun dalam sekejap musnah karena keangkuhannya dalam dalam berbisnis. Dan kata mutiara tentang bisnis ini bisa menggambarkan betapa bisnis bisa mengubah sesuatu yang sering dianggap kecil bisa menjadi sangat besar; atau malah sebaliknya, bisnis bisa mengubah sesuatu yang besar malah menjadi lebih kecil. Mari kita simak beberapa kata mutiara mengenai bisnis berikut ini :

  • Aristotle Onassis berkata, Rahasia dalam bisnis itu adalah mengetahui sesuatu yang orang lain tidak mengetahuinya.
  • Thomas J. Watson mengatakan, Kapanpun ada pebisnis yang menyebut bahwa kesuksesan telah diraih, maka kemajuan bisnisnya berhenti.
  • Richard Branson berkata, Kesempatan bisnis itu seperti bis; selalu ada bis lain yang menyusul. Walt Disney pernah mengatakan,
  • Seseorang tidak boleh melupakan keluarganya demi sebuah bisnis.
  • George Soros berkata, Kalian semua tahu saya dulu adalah manusia biasa sebelum akhirnya sekarang jadi seorang pebisnis.
  • Peter F. Drucker mengatakan, Pengusaha itu selalu mencari perubahan, merespon perubahan tersebut dan memanfaatkannya sebagai sebuah kesempatan.
  • Harold Geneen mengatakan, Dalam dunia bisnis, setiap orang dibayar dalam dua koin; koin pertama itu adalah uang tunai, dan koin kedua adalah pengalaman. Ambillah pengalaman terlebih dahulu; uang tunai akan datang menyusul.
  • Henry Ford berkata, Bisnis yang hanya tentang uang adalah bisnis yang jelek. Mark Zuckerberg berkata, Aturan sederhana dalam berbisnis adalah jika kau mengerjakan hal yang lebih mudah terlebih dahulu, maka kau sebenarnya telah membuat banyak kemajuan
  • Andre Maurois mengatakan, Bisnis adalah kombinasi antara perang dan olahraga.
  • Bill Gates pernah berkata, Aturan pertama dalam setiap teknologi yang digunakan dalam berbisnis adalah bahwa otomatisasi yang diterapkan pada operasi yang efisien akan memperbesar keefisienan. Aturan kedua, otomatisasi yang diterapkan pada operasi yang tidak efisien akan memperbesar ke-tidakefisienan.
  • Bill Gates juga pernah mengatakan, Pelanggan anda yang sangat tidak bahagia (atas layanan anda) adalah sumber pembelajaran paling berharga (dalam bisnis).
  • Thomas Watson Jr berkata, Agar bisa sukses, kau harus menempatkan hatimu dalam bisnismu; atau menempatkan bisnismu dalam hatimu.
  •  Bob Parsons mengatakan, Mari kita jujur. Di manapun berada, tidak ada bisnis yang tanpa masalah. Bisnis itu rumit dan tidak sempurna. Setiap bisnis dihuni oleh manusia yang tidak sempurna dan bisnis itu selalu ada dengan menyediakan produk atau jasa kepada manusia yang tak sempurna pula.
  • Joseph E. Levine berkata, Kau bisa membodohi semua orang jika iklan yang kau tawarkan itu benar dan anggarannya masih cukup besar.
  • Robert H. Schuller mengatakan, Kegagalan bukan berarti kau adalah orang yang gagal. Kegagalan hanya bermakna kau belum sukses saja.
  • J. Paul Getty berkata, Jika kau hutang 100 dolar pada bank, itu adalah masalahmu. Namun jika kau hutang 100 juta dolar, itu adalah masalahnya bank.
  • Dale Carnegie mengatakan, Banyak hal-hal penting di dunia ini yang diraih oleh orang yang terus mencoba saat sepertinya sama sekali sudah tidak ada harapan baginya.

Demikianlah beberapa kata mutiara bisnis yang bisa dijadikan inspirasi dan motivasi akan kesuksesan dalam berbisnis. Apapun bisnis kita, seharusnya kita tahu bahwa bisnis yang sedang atau akan kita jalankan benar-benar dijalankan dengan matang sehingga tidak ada penyesalan yang mendalam di pagi hari saat semua bisnis kita hancur berantakan. Untuk pembaca yang pernah gagal dalam berbisnis, cobalah teliti mengapa kita bisa gagal, pasti kita tahu jalan terbaik jika ingin membangun bisnis itu kembali sukses seperti seharusnya.

Refrensi : berkata dan jagatmotivasi.com

Baca juga mengenai 10 Tips Memulai Bisnis Waralaba

Thank you for reading article Kata Mutiara – Bisnis




0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.