Home » » Optimalkan Peluang Diri Sendiri

Optimalkan Peluang Diri Sendiri



Optimalkan Peluang Diri Sendiri - Dikisahkan di suatu daerah, hidup seorang pengemis tua yang sangat sengsara dalam hidupnya. Setiap hari pekerjaanya meminta-minta kepada orang yang lewat di jalan. Hasil yang di dapat dari meminta-minta hanya cukup untuk makan dirinya bahkan sering hanya makan satu kali dalam sehari.

Optimalkan Peluang Diri Sendiri

Optimalkan Peluang Diri Sendiri [forocristiano.iglesia.net]

Seorang dokter setiap hari melewati pengemis tersebut dan sering memberi uang logam kepada pengemis tua tersebut. Sering terpikir oleh pengemis tua tersebut, alangkah enaknya orang yang hidup berkecukupan apa lagi kaya. Banyak orang yang bisa dia bantu.

Suatu saat dokter tersebut lewat dan pengemis tua nampak sedang terbaring. Dokter tersebut menghampiri pengemis tersebut. Ternyata pengemis tersebut sudah meninggal dunia.

Ada hal yang menarik perhatian  dokter, yaitu mangkuk yang digunakan oleh pegemis untuk mengemis setiap hari. Karna penasaran dokter tersebut menanyakan kepada ahli benda antik.  Alhasil ternyata mangkok tersebut sudah berumur ratusan tahun dan kalau di jual nilainya miliaran rupiah.

Apa yang bisa kita petik dari cerita tersebut? Mungkin kita selama ini sibuk mencari peluang di sana sini ternyata peluang ada di depan kita dan kita tidak tahu. Terus belajar adalah kuncinya. Optimal apa yang ada, jika kita maksimal memanfaatkannya, kesuksesan akan mengikutinya. (@M jagatmotivasi.com)

Kunjungi dan baca juga artikel tentang Kekuatan Terbesar Manusia

Thank you for reading article Optimalkan Peluang Diri Sendiri




0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.