Home » » Berbuatlah kebaikan tanpa mengenal pamrih

Berbuatlah kebaikan tanpa mengenal pamrih



Berbuatlah kebaikan tanpa mengenal pamrih - Saudara ku sekalian yang dicintai sang pencipta alam semesta ini. Kita patut mensyukuri apa yang kita miliki dan punya sekarang. Bersyukur kita bisa bernafas, makan, minum, melihat, mendengar, merasakan, dsb. Itu semua karunia tuhan kepada kita semua.

Berbuatlah kebaikan tanpa mengenal pamrih

Berbuatlah kebaikan tanpa mengenal pamrih [fengbao]

Jangan pernah merasa rendah diri, tidak mampu,atau perasaan-perasaan yang mebuat kita merasa bersalah dan terjatuh. Itu hanya akan membuat kita semakin membuat kita terjatuh. Lakukan lah yang bisa kau lakukan untuk dirimu dan orang lain sebisamu dengan ikhlas, syukur dan sabar serta melakukan dengan tanpa pamrih. Walaupun sebenarnya kita hidup didunia ini semua terlihat pamrih.

Jangan mengeluh karena akan menjauhkan rejekimu dan keberkahanmu. Coba bersyukur dari yang kamu miliki sekarang dan bersabar untuk berusaha saudaraku niscaya akan diberikan kemudahan dan keberkahan yang tak terduga dari tuhan sang pencipta alam. Hidup ini kompleks tapi patut kita nikmati kenyataannya walaupun kenyataannya tak seperti yang kita harapkan. Siapa yang mau terlahir untuk hidup dalam kesusahan?semua itu sudah di berikan porsinya masing-masing untuk mensyukuri kehidupan yang diberikan oleh Tuhan.

Kekayaan dan kemiskinan tidak hanya diukur dari materi saja tapi nurani hati yang memiliki kebaikan tanpa mengenal pamrih terhadap apapun itu. Lakukanlah kebaikan tanpa mengenal pamrih dan jangan mengeluh dan menyalahkan keadaan maupun diri sendiri. Hidup ini sementara lakukan segala kebaikan yang kau bisa lakukan saudaraku. Hidup ini indah dikala kita sedang melakukan proses dan tanpa diduga kita akan memiliki tujuan yang mulia pada akhirnya. Yakinlah Tuhan ada bersama kita dia bisa melihat apa yang kita kerjakan dan dirasakan.

Salam Kebaikan tanpa mengenal pamrih.

Refrensi: resensi dan jagatmotivasi.com

Silahkan baca juga mengenai Bersyukur dan Berjuang

Thank you for reading article Berbuatlah kebaikan tanpa mengenal pamrih




0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.