Home » » [Serba-serbi di Balik Kripik] KRIPIK 1 Terinspirasi Status FB

[Serba-serbi di Balik Kripik] KRIPIK 1 Terinspirasi Status FB

StatusFBinspirasiSaya menulis Kripik 1 Be Yourself, Be Better, Be Happy terinspirasi dari sebuah status dan rangkaian comment-nya di Facebook.

Inspirasi menulis bisa kita dapatkan dari mana saja. Apapun yang ada di sekitar kita bisa menjadi inspirasi untuk kita tuliskan. Tinggal kita tingkatkan kepekaan, dan kemauan yang tinggi untuk menulis, tanpa banyak alasan.

Dalam era digital, era internet seperti saat ini semakin besar peluang kita mendapatkan inspirasi. Kita bisa mendapatkan inspirasi dari blog, artikel online, status facebook, juga kicauan orang lain.

Dalam sebuah statusnya seorang teman merasa galau dan merasa mengalami krisis jati diri dihubungkan dengan kepribadiannya yang termasuk melankolis. Seorang temannya berkomentar memberi saran untuk menjadi diri sendiri dan menerima bahwa dirinya seorang yang melow. Selanjutnya  terjadi  rangkaian comment yang memperdebatkan tentang teori personality plus. Saya tergoda untuk berkomentar, dan saya tulis Jadilah diri sendiri bila bisa membuat Anda bahagia dan membahagiakan. Bila tidak,berubahlah menjadi diri sendiri yang lebih baik, lebih bahagia.

Dari komentar singkat saya itulah saya kembangkan menjadi Kripik 1, bahwa tidak ada manfaatnya sekedar tahu sifat dan karakter diri sendiri. Tidak ada manfaatnya bangga memiliki personality yang tidak membuat bahagia dan membahagiakan.Mungkin lebih baik tidak tahu kita termasuk personality yang mana, tapi kita sadar untuk selalu bahagia dan membahagiakan.


0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.

About Me

My Photo

saya sangat senang berbag tentang apa saja