Home » » Tips sukses merayakan tahun baru

Tips sukses merayakan tahun baru



hohoho.. inilah tips bagi anda yang ingin merayakan tahun baru

langsung sahaja..TKP

1- yang utama dan pertama pastikan tanggal anda merayakan tahun baru itu tanggal 31 desember, lihatlah pada tanggalan dengan teliti, (jika itu tanggal 25 desember berarti anda bukan merayakan tahun baru melainkan merayakan natal, bila itu tanggal 17 agustus berarti anda bukan merayakan tahun baru melainkan kemerdekaan RI, dsb)

2- siapkan stamina gan, terutama yang pake sepeda motor soalnya dalam perayaan tahun baru anda akan menghadapi yang namanya macet parah, dan udara malam yang menusuk tulang, belum lagi kalau hujan jadi siapkan mantol atau payung sebelumnya

3-belilah terompet dan kembang api selambat lambatnya H-3 karena menurut teman ane, harga terompet beranjak naik akhir akhir ini :

h-5 : harga 3000
h-4 : harga 4000
h-3 : harga 5000
h-2 : harga 8000
h-1 : harga 13000
h nya : harga 15000-20000
h + 1/2 hari : harganya 1000
(nb: data dari temen ane yang suka bohong)

kalau kembang api mending g usah beli jika agan akan ke public space, karena disana banyak orang2 dermawan, yang akan menyumbangkan duitnya yang berjuta juta untuk kesenangan kita semua. (ngakak)

4-jangan sampai agan lupa memakai celana atau baju ketika hendak berangkat merayakan akhir tahun akibat terlalu antusias dan senengnya ketemu ma doi atau temen temen agan, dijamin keesokan harinya agan akan terbaring kedinginan, lemas, pucat, tak berselera makan di depan tempat tidur karena masuk angin, belum lagi kalau hujan.

5-bila agan ingin meriah, sekalian bawa bel truck ma kompresornya sekalian bila perlu dekatkan ketelinga agan atau temen agan, dijamin akan jadi moment dan bunyi yang terkenang sepanjang hayatnya, karena itulah suara terakhir yang agan atau temen agan dapat denger.

6-jangan membuat motor agan berisik apalagi mencopot knalpotnya, bisa jadi kunjungan pertama agan di tahun yang baru adalah bengkel motor buat turun mesin dan pastinya membutuhkan biaya.

7-jangan bawa cewek bukannya takut digodain tapi ini masalah bonyoknya,
coba kalau agan balikin doi jam 2 pagi, bokapnya pasti dah didepan rumah bawa golok atau A-KA 47, yang pasti bukan untuk bersihin hidung atau telinga gan tu benda.

8-tips dan trik yang terekhir ini wajib dilakukan :bijaklah dan dewasalah dalam menghadapi moment ini, tidak ada yang spesial, toh pada hari tahun yang baru matahari juga muncul dari timur dan tenggelam di barat (kalau kebalik itu baru spesial, soalnya dah kiamat gan) dan juga satu hari satu malam masih 24 jam g kurang atau g lebih, buatlah tahun baru ini sebagai instrospeksi dan spirit untuk mencapai cita cita agan yang belum kesampaian dan percayalah bahwa akan bisa! di tahun yang semakin bertambah tua.

pesan ane..jangan melakukan apa yang dah ane saranin kalau menurut agan itu g ada gunanya, kalau berguna silahkan diterapin gan..kikikik

sumber kaskus

Thank you for reading article Tips sukses merayakan tahun baru




0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.