Home » » Selamat Hari Ibu, Mari Kita Muliakan Ibu

Selamat Hari Ibu, Mari Kita Muliakan Ibu



Dibalik pria yang sukses, pasti ada wanita yang sebenarnya jauh lebih hebat dan sukses.

kasih ibuSiapakah wanita itu? Jawabannya ada dua, pertama ibu si pria dan atau istri si pria. Nah bicara soal wanita hebat, salah satu wanita hebat yang ada dalam kehidupan kita adalah ibu kita. Kita tidak hidup di dunia ini jika tidak ada sang ibu. Untuk itu sudah layak dan seharusnya kita memuliakan ibu kita.

Nah bertepatan dengan momen hari ibu ini, saya mewakili BlogMotivasi.com mengucapkan selamat hari ibu untuk teman-teman pembaca setia BlogMotivasi.com, mudah-mudahan momen hari ibu tahun ini bisa menjadi titik balik kita untuk semakin memuliakan wanita-wanita hebat dalam hidup kita, terutama untuk ibu dan istri kita.

Luangkan Waktu Untuk Ibu.

Sesibuk apapun rutinitas kita, cobalah untuk selalu meluangkan waktu untuk ibu. Usahakan setiap hari Anda bisa menelpon dan menanyakan kabar ibu, sebab ibu adalah salah satu anugerah terindah yang Tuhan berikan dalam hidup kita. Perhatikan dan kasihilah ibu kita sebaik mungkin.

Hadiah Untuk Ibu.

Sewaktu masa pacaran dulu, saya yakin sebagian besar dari kita pasti pernah memberi hadiah untuk pacar kita :). Akan tetapi, apakah kita sudah cukup sering memberikan hadiah untuk ibu kita? Mudah-mudahan saja sudah sering ya.

Tapi kalau kita jarang memberi hadiah untuk ibu, coba deh mulai hari ini, kita lebih perhatian ke ibu. Mari kita berikan hadiah untuk ibu, entah itu hadiah berupa rezeki yang kita miliki, hadiah kecil seperti puisi atau lagu, dan banyak lagi. Masa untuk ibu sendiri kita jarang kasih hadiah :).

Baiklah rekan pembaca yang baik hatinya, sekian dulu artikel renungan hari ibu kita kali ini. Semoga artikel ini bermanaat untuk Anda.

Mari kita muliakan ibu, sebab memuliakan ibu adalah salah satu cara paling ampuh untuk memperbaiki rezeki.

memuliakan ibu

Salam super,

Jefferly Helianthusonfri.

Penulis dan blogger muda dari Lubuklinggau.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Incoming search terms:

  • renungan harian wanita
  • motivasi hari ibu
  • renungan harian untuk pelajar
  • artikel renungan harian wanita
  • renungan pagi motivasi
  • renungan nasib guru
  • Renungan pagi Mario teguh
  • mengasihi ibu
  • renungan untuk guru
  • motivasi untuk menyayangi ibu
Thank you for reading article Selamat Hari Ibu, Mari Kita Muliakan Ibu




0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.

About Me

My Photo

saya sangat senang berbag tentang apa saja