Home » » Menjadi Kaya

Menjadi Kaya



Menjadi Kaya

Menjadi Kaya [caraduasatu]

Menjadi Kaya  - Apakah anda saat ini berjuang untuk menjadi kaya atau berjuang untuk hidup seperti orang kaya? Hidup seperti orang kaya dan berkelimpahan lebih menyangkut sikap hidup ketimbang seberapa banyak uang yang anda miliki.

Sering dikatakan, bahwa orang kaya semakin kaya sementara orang miskin bertambah miskin. Ini adalah benar adanya. Mengapa hal itu terjadi? Karena orang kaya berpikir bahwa dirinya kaya sementara orang miskin berpikir bahwa dirinya miskin. Konsekuensinya muncul pada sikap hidup. Orang kaya melihat dirinya bertambah kaya, sementara orang miskin melihat dirinya bertambah miskin.

Anda tidak perlu banyak uang untuk menjadi kaya. Yang anda perlukan adalah komitmen untuk memperoleh lebih baik dari apapun yang anda kerjakan, hari demi hari, waktu demi waktu. Bila anda bisa hidup lebih baik dari hari kemarin berarti anda sudah bertambah kaya. Usahakan hal ini terjadi setiap hari sehingga anda pun akan hidup berkelimpahan seperti orang kaya sejati. Hiduplah seperti orang kaya, maka anda akan terus bertambah kaya

Refrensi : safruddin dan jagatmotivasi.com

Silahkan baca juga mengenai Kekayaan, Kesuksesan, Kasih Sayang

Thank you for reading article Menjadi Kaya




0 comments:

Post a Comment

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.