Home » » Ingin Punya Rumah Tanpa Hutang, Tanpa Uang, Tanpa Bank, Tanpa Bohong? Bisa!

Ingin Punya Rumah Tanpa Hutang, Tanpa Uang, Tanpa Bank, Tanpa Bohong? Bisa!



ingin punya rumah tanpa bank

Rumah Tanpa Hutang

Anda ingin Punya Rumah Tanpa Hutang, Tanpa Uang, Tanpa Bank, Tanpa Bohong? - Jutaan orang di Indonesia tidak memiliki rumah, bahkan setiap tahun jumlahnya terus bertambah. Sedangkan untuk memiliki rumah idaman saat ini hanya sekedar sebuah impian. Banyak orang yang mencoba untuk mewujudkanya. Dan banyak bermunculan berbagai seminar tentang punya rumah tanpa hutang, tanpa uang, tanpa bank dan tanpa modal.

Tetapi bagaimana caranya mempunya rumah tanpa uang, tanpa hutang, tanpa kpr bank, juga tanpa bohong? Benarkah hal ini bisa? Atau hanya gosip belaka? Bisa! Ternya bisa! dan berikut ini adalah cara-cara yang bisa anda tempuh.

1. Melaksanakan shalat sunnah sebanyak 12 rakaat dalam sehari dan semalam.

Tidaklah seorang muslim melaksanakan shalat sunnah untuk Allah pada setiap harinya sebanyak 12 rakaat selain shalat fardhunya, melainkan Allah akan membangunkan baginya rumah di surga. (HR Muslim)

2. Membangun masjid.

Rasulullah shallallahu alahi wa sallam bersabda, yang artinya: Barang siapa yang membangunkan bagi Allah sebuah masjid, niscaya Allah akan membangunkan untuknya.

Barang siapa yang membangunkan sebuah masjid karena Allah, walaupun sekecil tempat bertelurnya burung Dara pasir, atau yang lebih kecil, niscaya Allah akan membangunkan untuknya rumah di surga. (HR Ibnu Majah, dishahihkan oleh Albani, Shahih Jami no: 6128).

3. Membaca surat al Ikhlas sebanyak 10 kali.

Barang siapa yang membaca surat (Qul Quwallahu Ahad) sebanyak sepuluh kali, niscaya Allah akan membangunkan untuknya rumah di surga.(HR Ahmad, dishahikan Albani, Sohihil Jami no: 6472).

4. Membaca doa tatkala masuk pasar.

Rasulullah shallallahu alahi wa sallam bersabda yang artinya: Barang siapa yang masuk ke pasar dan berkata :

.

Tiada tuhan yang berhak disembah melaikan hanya Allah yang esa, yang tiada sekutu bagi-Nya, milik-Nya segala kerajaan, bagi-Nya segala pujian, Dia yang menghidupkan dan Dia yang mematikan, dan Dia Maha Hidup, tidak mati, di tangan-Nya segala kebaikan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Maka Allah akan menuliskan baginya seribu dikali seribu kebaikan, dihapuskan darinya seribu kali seribu dosa, dan diangkat untuknya seribu kali seribu derajat (yakni satu juta), dan Allah akan membangunkan baginya rumah di surga. (HR Ahmad, Tirmidzi, dihasankan oleh Albani Shahihul Jami no : 6231).

5. Tidak berdusta walau bercanda.

Aku menjamin sebuah rumah di tengah-tengah surga, bagi yang meninggalkan dusta, walaupun hanya bergurau. (HR Abu Dawud, Tirmidzi, Ibnu Majah, Shihihah no:273).

6. Meninggalkan perdebatan walaupun merasa pendapatnya adalah yang benar.

Disebutkan Bahwa Nabi Dawud berpesan kepada putranya, Wahai anakku! Jauhilah perdebatan. Sesungguhnya ia itu manfaatnya sedikit, dan ia menyulut permusuhan di antara sesama saudara. (Faidhul Qadir, al Munawi 5/5).

Sebuah rumah di surga telah dijaminkan oleh Rasulullah shallallahu alahi wa sallam bagi mereka.(HR Tirmidzi, Ibnu Majah, dihasankan oleh Albani dalam Shohih Targhim 3/6)

7. Menutup celah di antara Shaf Shalat Berjamaah.

Barang siapa yang menutup celah di Shaff niscaya Allah akan mengangkat baginya satu derajat dan membangunkan untuknya rumah di surga. (HR.Thabrani, dishahihkan Albani, Shohihah no: 1892).

8. Berhijrah.

Aku menjaminkan sebuah rumah di bagian pingiran surga, bagi yang beriman kepadaku dan masuk Islam serta berhijrah. (HR Nasai, Shohih Jami no: 1465)

9. Berjihad di jalan Allah taala.

Para mujahidin di jalan Allah mendapatkan tiga buah rumah: di pingiran surga, di tengah surga dan di tempat tertinggi di surga, sebagaimana hal itu disabdakan oleh Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam dalam hadist Fudhalah bin Ubaid ((HR Nasai, Shohih Jami no: 1465).

10. Berakhlaq Mulia

Rasulullah shallallahu alahi wa sallam bersabda: Aku menjaminkan sebuah rumah di tempat yang tertinggi di surga, bagi yang akhlaknya mulia. (HR Abu Dawud, Tirmidzi, dihasankan Albani, Shohihul Jami no: 1463).

Ya! Rumah di surga, di samping kerajaan Allah bisa Anda dapatkan tanpa uang, tanpa hutang, tanpa bohong. Semoga kita mampu mewujudkannya. Aamiin.

Credit:
*image dari axsoris 
*posting FB dari AryoDiponegoro





1 comments:

  1. Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ustad Hakim,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ustad Hakim berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ustad Hakim di nmr 082281871557 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas anama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

    ReplyDelete

Sponsor

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.

About Me

My Photo

saya sangat senang berbag tentang apa saja